Tips merawat wajah agar terhindar dari jerawat

Di Indonesia perubahan iklim sangat cepat sekali. Ini membuat kulit menjadi tidak sehat dan juga polusi di Indonesia semakin menjadi – jadi karena banyaknya kendaraan yang digunakan. dengan begitu anda sudah seharusnya lebih ekstra perawatan wajah agar terhindar dari jerawat. Seperti yang kita ketahui merawat adalah hal yang susah sekali. Apalagi merawat kulit wajah. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips merawat wajah sekaligus tips menghilangkan jerawat pada wajah. Karena jika hanya menghilangkan tanpa merawatnya maka jerawat tersebut akan muncul kembali.


Ketika jerawat muncul maka anda perlu berhati – hati untuk menghilangkannya. Jangan pernah menyentuh jerawat menggunakan jari anda. gunakan sabun pencuci muka dari pond’s institute yaitu pond’s acne facial foam. Dengan menggunakan pond’s acne facial foam, jerawat serta 10 masalah kulit lainnya akan hilang. Selain itu pond’s acne juga sangat bagus untuk merawat kecantikan anda dengan mencerahkan kulit wajah anda serta menyehatkan. Karena pond’s acne menggunakan bahan – bahan yang bagus seperti bahan ampuh dari salicylic acid, herbal clay, dan gentle scrub beads.

Ketika jerawat sudah hilang, maka anda perlu merawat wajah anda agar jerawat tersebut tidak kembali lagi. Beberapa tips tersebut antara lain :

1. Rajin minum air putih. Merawat kesehatan kulit harus dengan rajin meminum air putih setiap harinya. Karena selain menyehatkan tubuh juga dapat melembabkan kulit dari dalam

2. Jangan tutupi wajah dengan rambut. Rambut sangat banyak mengandung minyak yang dapat menyumbat pori – pori kulit wajah anda.

3. Makan makanan yang sehat. Kurangi makan – makananya berminyak atau berlemak. Perbanyak makan buah dan sayur yang dapat menyehatkan tubuh dan juga kulit anda. jika anda sering makan yang berminyak maka jerawt akan tumbuh kembali di wajah anda.

4. Jika anda pengguna make-up, maka gunakanlah make-up yang ringan dan tidak berminyak dan juga tidak menyumbat pori – pori. Itulah tip merawat wajah dan juga tips menghilangkan jerawat. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »