Gunakan Deterjen Khusus dan Pelembut Pakaian Bayi Untuk Bayi Berusia dibawah 6 Bulan

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam mengurus pakaian bayi, terutama dalam mencuci pakaian dan beberapa perlengkapan bayi lainnya, anda perlu menyesuaikan dengan usia dan kondisi kulit bayi. Mencuci pakaian bayi membutuhkan cara dan pengetahuan tersendiri bagi anda calon orang tua, terutama jika bayi anda baru lahir anda harus lebih memperhatikan bagaimana cara mencuci baju bayi anda. Jangan samakan cara mencuci baju orang dewasa dengan cara mencuci baju bayi dengan menggunakan pelembut pakaian bayi khusus, terutama jika bayi baru lahir, karena bayi yang baru lahir membutuhkan kebutuhan khusus yang harus diperhatikan sesuai dengan kekebalan tubuhnya yang jelas belum berkembang secara sempurna.

Anda bisa mecari informasi atau konsultasi dengan dokter anak mengenai bagaimana cara mencuci baju yang baik dan benar dan efeknya untuk kulit dan kesehatan bayi, sehingga anda juga bisa mendapatkan beberapa ilmu tambahan mengenai cara merawat bayi juga bagaimana cara mencuci pakaian bayi khususnya pakaian bayi yang baru lahir. Anda bisa menggunakan deterjen yang sesuai karena bayi membutuhkan deterjen khusus dan pelembut pakaian bayi yang diformulasikan khusus untuk bayi, terutama untuk baju yang baru dibeli untuk menghilangkan kandungan bahan kimia yang terkandung dalam pakaian atau debu yang menempel pada pakaian. Menggunakan deterjen khusus sampai bayi berusia enam bulan berlaku juga dengan penggunaan pelembut pakaian biasa.
Setelah bayi anda berusia enam bulan, anda bisa beralih menggunakan deterjen lembut biasa dan pelembut pakaian biasa, namun jika kulit bayi menunjukan reaksi yang berbeda seperti iritasi setelah anda menggunakan deterjen biasa anda bisa beralih kembali menggunakan deterjen bayi dan pelembut pakaian bayi karena bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif terhadap sentuhan dan termasuk dengan penggunaan pakaian yang tidak cocok dengan kulit bayi. Molto juga memberikan produk terbarunya yaitu molto All in one dengan keunggulan produk ini molto menghadirkan pewangi dan pelembut pakaian dalam satu kemasan, sehingga lebih menghemat waktu, tenaga dan biaya.
Previous
Next Post »