3 Daftar HP Android Terbaik di Bawah 2 Juta Ini Rekomendasi Sekali Bagi Anda

HP Android dibawah 2 juta

Seiring kemajuan dunia yang semakin pesat, bukan hanya dunia fashion, kuliner dan lokasi destinasi saja yang semakin banyak pilihannya. Dalam bidang kecanggihan teknologi juga tidak pernah surut dalam meluncurkan karya-karya terbaiknya demi memenuhi kebutuhan konsumen dan menambah kenyamanan pengguna.

Sebut saja dengan dihadirkannya sejumlah pilihan HP android terbaik di bawah 2 juta yang dilengkapi dengan berbagai fitur  dan keunggulannya masing-masing yang semakin menggoda saja. Pilihan smartphone android berkualitas ini semakin menarik karena harga yang dibandrolkan sangatlah terjangkau dan  bersahabat sekali dengan beragam kebutuhan kehidupan yang semakin meningkat dan bervariasi.

Bagaimana tidak? Hanya dengan uang 2 juta rupiah saja, Anda sudah bisa menikmati berbagai fungsi dan aplikasi yang ada di dalam varian HP android terbaik di bawah 2 juta. Tentunya hal ini sangat rekomendasi sekali bagi Anda yang sedang mencari ponsel android terbaik sebagai sarana komunikasi masa kini.

Terkait kebutuhan Anda tersebut, di bawah ini akan diulas secara detail dan mudah dipahami dengan sajian daftar 3 HP android terbaik di bawah 2 juta yang sudah banyak direkomendasikan sebagai pilihan smartphone masa kini yang nyaman dalam pemakaian dan nyaman dalam kantung saku Anda. Langsung saja, tanpa basa basi lagi, berikut  daftar 7 HP android terbaik di bawah 2 juta masa kini.

1. Xiaomi Redmi 4x Prime

Kebutuhan Anda untuk menemukan HP android terbaik di bawah 2 juta dengan kualitas yang memadai akan dijawab oleh kecanggihan Xiaomi Redmi 4x Prime. Ponsel ini menjadi rekomendasi yang pertama karena adanya berbagai dukungan kelebihan yang dibekalkan dalam ponsel namun tetap dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Xiaomi Redmi 4x Prime tidak termasuk ke dalam smartphone mahal, namun bukan juga sebagai produk smartphone murahan. Dilihat dari segi tampilan luarnya saja sudah dapat terlihat elegan dan mewah, belum lagi sejumlah kecanggihan teknologi yang ada di dalamnya.

Ponsel ini mengusung layar dengan ukuran 5 inchi yang semakin membuat performanya menjadi terlihat megah dan mahal. Masih dikolaborasikan dengan penggunaan SoC Snapdragon 435 dengan GPU Adreo 505 yang semakin menambah kenyamanan pemakaian.

Di samping itu, HP android terbaik di bawah 2 juta ini juga dibekali dengan kapasitas RAM yang cukup luas yaitu kapasitas RAM 3 GB yang tentunya membuat pemakaian berbagai aplikasi dan konektivitas semakin cepat dan nyaman.

Hal lain lagi yang tidak pernah terlewatkan dalam menentukan pilihan ponsel android terbaik adalah dengan melihat kualitas kamera yang digunakan. Tepat sekali, Xiaomi Redmi 4x Prime sangat mendukung dalam menemani kegiatan Anda untuk mengabadikan berbagai momen istimewa.

Kamera belakang ponsel dengan resolusi mencapai 13 MP serta adanya dukungan fitur phase detection autofocus dan LED flash, tentunya akan memberikan hasil bidikan kamera yang tidak perlu ditpertanyakan lagi kualitas gambarnya. Sudah pasti bening, akurat dan memuaskan.

Bagi Anda yang gemar melakukan selfi ria, Xiaomi Redmi 4x Prime ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP yang cukup nyaman untuk memenuhi kebutuhan selfi Anda. Kualitas gambar selfi akan terlihat cerah, bening dan membuat Anda lebih gemar mengambil gambar-gambar selfi.

Smartphone Xiaomi Redmi 4x Prime yang masuk ke dalam 7 daftar HP android terbaik di bawah 2 juta ini, dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dan tidak terlalu menguras kebutuhan lainnya. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan kisaran harga 1, 5 juta rupiah saja. Harga tersebut sangatlah murah mengingat adanya berbagai fitur kelengkapan yang dibekalkan dalam ponsel.

Sehingga, bagi Anda yang sedang bingung menentukan pilihan smartphone android seperti apa yang akan menjadi pilihan, tidak perlu gelisah dan bingung lagi, Xiaomi Redmi 4x Prime ini sangat rekoemndasi untuk memenuhi kebutuhan Anda.

2. Xiaomi Redmi Note 4

Lagi-lagi produk dari Xiaomi menjadi pilihan HP android terbaik di bawah 2 juta yang rekomendasi bagi Anda. Pasalnya , produk smartphone yang diluncurkan oleh Xiaomi memang sangat bervariatif dan memberikan berbagai tawaran yang cukup memikat hati bagi para pecinta ponsel android.

Kali ini, Xiaomi meluncurkan produk smartphone andalan berikutnya yang dikenal dengan nama Xiaomi Redmi Note 4. Produk ini dirilis pada Bulan Januari 2017 silam, namun pesona yang dihadirkan belum surut dan masih mandapat kepercayaan yang semakin meningkat dari berbagai kalangan sebagai salah satu daftar HP android terbaik di bawah 2 juta yang layak digunakan.

3. Oppo A37

Selanjutnya, HP android terbaik di bawah 2 juta yang direkomendasikan adalah smartphone Oppo A37. Oppo sendiri terkenal sebagai vendor selfi phone terbaik yang selalu menghadirkan karya-karya produk smartphone terbaiknya dengan beragam versi dan spesifikasi.

Salah satu produk smartphone dari Oppo yang menguras banyak perhatian para pecinta ponsel android adalah Oppo A37. Ponsel ini mempunyai banyak kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan berbagai ponsel android yang ada.

Sebut saja dari kualitas kamera yang dibekalkan dalam ponsel, Oppo A37 cocok sekali bagi Anda penggemar selfi yang suka mengambil gambar-gambar menarik dalam berbagai momen. Untuk kualifikasi kamera belakangnya, Oppo A37 sudah memiliki resolusi kamera 8 MP yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar-gambar seru dengan sentuhan autofocus dan LED flash yang membuat hasil jepretan kamera menjadi semakin bening.

Masih juga dengan dukungan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang tentunya nyaman sekali ketika digunakan sebagai media berselfi bersama teman dan orang-orang terdekat. Sedangkan dari segi penyimpanan sendiri, Oppo A37 sudah dibekali memori internal mencapai 16 GB yang membuat Anda lebih leluasa untuk menyimpan berkas-berkas atau file pribadi dalam ponsel.

Jika memori internal yang disediakan masih belum cukup, Anda masih bisa menambahkan memori eksternal hingga berkapasitas 256 GB. Luas sekali bukan?. Bukan hanya dari segi kapasitas memori saja yang menjadi daya tarik dari smartphone android yang satu ini, Oppo A37 juga dilengkapi dengan RAM dengan kapasitas 2GB yang membuat segala kegiatan dan pengoperasian ponsel termasuk dalam kegiatan konektivitas internet menjadi semakin cepat dan mudah.

Sehingga tidak salah jika ponsel android yang masuk ke dalam 3 daftar HP android terbaik di bawah 2 juta 2017 ini. Pasalnya, berbagai keunggulan yang dihadirkan dalam Oppo A37 memanglah sangat menarik dan menggugah selera. Dengan modal di bawah dua juta rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone android yang satu ini.

Mengingat penjelasan seputar beberapa daftar ponsel android yang telah dijelaskan secara rinci dan detail, sehingga bagi Anda yang sedang mencari ponsel android berkualitas namun dengan modal yang minim. Daftar 3 HP android terbaik di bawah 2 juta ini dapat menjadi solusi pilihan Anda yang sudah mendapat banyak kepercayaan dan rekomendasi dari berbagai pihak.
Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Abay Barho
AUTHOR
18 April 2020 pukul 00.07 delete

A good blog always comes-up with new and exciting information and while reading I have feel that this blog is really have all those quality that qualify a blog to be a one
Oppo a37 Price in Pakistan

Reply
avatar