Tips Memilih Hotel Murah Bandung

Hotel di daerah Bandung

Semua hotel murah di bandung biasanya terletak di jalan jalan protocol atau daerah daerah yang punya tempat atraksi yang cukup menarik. Sebagai contoh jalan cihampelas yang sering dikunjungi oleh para wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara mempunyai banyak sekali hotel yang bisa memberikan banyak pilihan bagi para wisatawan tersebut. Dari mulai jalan cihampelas atas sampai jalan cihampelas bawah anda akan melihat banyak hotel dari mulai hotel bintang dua sampai bintang empat sekalipun.

Jalan cihampelas memang sudah sangat terkenal di bandung karena dulu dikenal dengan jalan sentra jualan jeans dan barang fashion yang murah meriah dan selalu menjadi tujuan utama para turis yang sedang berlibur ke bandung. Tidak heran kalau banyak pebisnis yang membuka hotel disana karena satu alasan sederhana yaitu jalannya yang ramai dan biasanya turis yang berbelanja tidak mau lagi capek mencari hotel dari pusat perbelanjaan dan hotel pun bisa jadi jalan terbaik untuk bersantai setelah sekian lama berjalan jalan di jalan cihampelas.


Hotel di daerah bandung memang bervariasi, kalau anda mencari hotel dengan range harga yang dimulai dari Rp 300.000 itu bisa saja anda temukan di jalan cihampelas karena memang banyak hotel yang menawarkan rate harga dari mulai Rp 300.000-Rp 1000.000 sekalipun. Yang penting anda harus jeli dalam meilih hotel yang dimaksud karena anda pasti menginginkan kenyamanan dan keamanan juga bukan selagi menginap? Pilihlah hotel yang aksesnya mudah dicapai dan mempunyai service yang bagus. Dijamin liburan anda di bandung jadi makin istimewa.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
21 Agustus 2015 pukul 00.24 delete

Your contents are too straightforward to browse and easy to understand.Mad Monkey

Reply
avatar