Kado Perlengkapan Bayi yang Bermanfaat

Perlengkapan Bayi

Mendapatkan berita bahwa sahabat dekat telah melahirkan buah hatinya membuat kita merasa harus segera kesana, tentu jika kesana kita perlu membawa buah tangan. Apa lagi yang harus di bawa jika bukan perlengkapan bayi yang kita harap dapat berguna dan digunakan oleh buah hatinya. Namun lebih baik kita harus memberikan sesuatu yang lebih banyak manfaatnya dari pada hanya sebuah kado yang lucu, bagus dan hanya terkesan jika di lihat, lebih baik untuk memikirkan kegunaan dari apa yang kita berikan.

Tujuan kita memberikan kado adalah sesuatu yang akan di sukai jika di lihat tapi lebih pada manfaatnya. Lebih baik kita lebih baik melihat dulu siapa subjek yang akan kita berikan hadiah, hadiah ini untuk bayi, lebih baik untuk melihat kebutuhan si bayi. Perlengkapan untuk bayi menjadi pilihan yang tepat, karena inilah barang yang dibutuhkan.

Perlengkapan bayi yang lazimnya dimiliki oleh bayi yang baru lahir adalah baju, celana, bedak bayi, selimut tebal. Sebaiknya tidak memberikan mainan ataupun barang yang sebaiknya digunakan 6 hingga 12 bulan mendatang. Disarankan juga memberikan mainan edukatif, seperti mainan yang dapat bergerak dan mengeluarkan bunyi, atau mainan yang dapat merangsang bayi untuk bergerak, seperti mainan yang bisa di genggam. Pastikan hadiah yang anda berikan berbahan aman dan berbentuk yang tidak tajam, pilih yang berbentuk bulat atau yang dengan sisi yang tidak tajam, karena biasanya bayi akan menggigit atau memasukkan mainan ke dalam mulutnya.
Previous
Next Post »