Hilangkan Bekas Jerawat dengan Lemon



Jerawat memang membuat jengkel. Meski sudah dalam masa yang tidak lagi puber, jerawat bisa muncul kapan saja. Sumber utama penyebab timbulnya jerawat biasanya adalah tumpukan debu dan kotoran yang menyumbat pori kulit. Walau dapat sembuh namuna masalah baru justru timbul saat jerawat itu hilang. Jerawat yang telah sembuh terkadang meninggal bekas atau noda pada kulit wajah yang disebut dengan flek hitam. Flek hitam bisa menggangu penampilan. Oleh karena itu ada berbagai macam cara alami menghilangkan bekas jerawat salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan buah lemon. 

 
Lemon kaya akan vitamin C yang baik sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas serta dapat menutrisi kulit agar tampak cerah dan terasa halus. Kandungan antioksidan pada lemon juga dapat membantu menghambat tanda-tanda penuaan dini seperti keriput, bintik hitam, kulit kusam dan menyembuhkan jerawat. Segelas lemon yang disajikan dalam keadaan hangat dapat membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Untuk hasil yang maksimal gunakanlah produk perawatan kulit untuk menghilangkan bekas jerawat. Pertama untuk menghilangkan jerawat yang membandel gunakan Pond’s Complete Solution Acne Clear White Facial Foam + Scrub. Kandungan 4 bahan khusus yang terdapat di dalamnya akan aktif membersihkan wajah dengan mengangkat debu dan kotoran serta menyerap minyak berlebih penyebab kulit kusam. Pond’s Complete Solution Acne Clear White Facial Foam + Scrub efektif untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat sekaligus membuat kulit menjadi cerah dan kembali mempesona.

Setelah membersihkan muka gunakanlah Pond’s Complete Solution Overnight Pimple Gel, yang dapat membantu mengempeskan dan mengeringkan jerawat. Gunakan produk ini pada malam hari sebelum tidur. Untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami, Anda dapat menggunakan Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealor Pen. Meski noda bekas jerawat tidak akan hilang dalam waktu semalam, Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealor Pen membantu menyamarkan jerawat dan noda jerawat. Kandungan Salicylic Acid yang terdapat di dalamnya juga membantu merawat kulit berjerawat.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
6 Juli 2015 pukul 22.59 delete

Lemon sungguh luar biasa, rekan saya berhasil turun berat badan 2 kg dalam seminggu dengan minum sari lemon murni dari Aqillah Fresh, tidak perlu repot memeras lagi, tinggal minum saja. Info selengkapnya kunjungi http://goo.gl/MVf2mA

Reply
avatar