Parfum yang Tahan Lama Untuk Pria Berdasarkan Usia

Salah satu bahan pertimbangan dalam memilih parfum adalah usia pemakainya. Perbedaan usia umumnya akan memberikan perbedaan pula dalam selera pemilihan parfum yang tahan lama. Terutama untuk pria di mana rentang usia yang berbeda akan memiliki kesan yang berbeda yang harus ditampilkan. Wewangian yang digunakan juga harus berbeda serta sesuai dengan kepribadian masing-masing.

molto parfum cuci pakaian yang tahan lama

  1. Usia dua puluh tahun kebawah adalah saat di mana seseorang menyukai tantangan dan mencoba banyak hal. Berkumpul dengan teman-teman juga bisa jadi kegiatan yang sering dilakukan. Pilihan parfum yang tepat adalah yang menggunakan aroma berani serta bau manis citrus atau logam.
  2. Sementara untuk rentang usia dua puluh satu hingga dua puluh lima, diperlukan wangi aroma buah, misalnya lavender serta beri dan dicampur citrus tajam. Ini karena pada usia ini seseorang telah mulai mencari kerja dan mungkin juga pasangan hidup sehingga dibutuhkan sedikit investasi pada wewangian.
  3. Usia dua puluh enam hingga tiga puluh dua adalah tahap di mana seseorang menata hidupnya di tahap yang lebih serius. Gaya hidup pun mulai berubah ke arah yang lebih berkelas serta trendy. Parfum yang tahan lama dan cocok untuk pria di rentang usia ini adalah yang mampu mewakili karakter serta pendewasaan seseorang. Aroma yang tajam namun tetap maskulin dapat menjadi pilihan pada rentang usia ini.
  4. Kemudian, rentang usia tiga puluh tiga hingga empat puluh lima merupakan tahapan di mana seorang pria sudah bukan lagi anak muda, namun bukan berarti kualitas serta selera dalam gaya akan berkurang. Parfum yang cocok adalah yang memiliki aroma kayu yang bisa diibaratkan sebagai perpaduan asa muda serta masa tua bijaksana.

Pemilihan parfum tak hanya untuk parfum badan namun juga parfum pakaian. Parfum pakaian ini digunakan pada saat proses pencucian pakaian. Pemakaian parfum yang tahan lama juga akan membuat pakaian segar sepanjang hari serta meningkatkan rasa percaya diri. Salah satu parfum pakaian yang dapat dipilih adalah Molto terutama karena beragamnya varian wangi dari Molto yang tahan lama.
Previous
Next Post »